4 Situs Download Film Terbaik 2018

Semua orang suka menonton film, karena ini membantu menyegarkan mood semua orang. Hari-hari sudah berlalu ketika bioskop adalah satu-satunya sumber untuk menonton film berkualitas baik. Sekarang, di era teknologi yang sedang berkembang ini, semuanya telah sangat mudah. Sekarang Anda dapat menonton film di desktop atau laptop dengan mudah baik online atau offline. Streaming film online adalah tren saat ini, tetapi untuk streaming film online, Anda harus memiliki koneksi internet yang baik dan stabil. Namun, jika anda ingin menonton secara offline (diputar berulang-ulang) coba deh, download film kesukaan anda di 4 daftar situs yang disediakan dibawah ini:

1. InternetArchive

InternetArchive adalah buku sejarah konten online. Ini melacak semua domain publik dan menyimpan data mereka untuk masa depan. Ini mengumpulkan dan menyimpan segala sesuatu yang tersedia secara online dari halaman web ke dokumen, film, video, musik dan bahkan perangkat lunak ke database besar mereka.

Situs ini juga menyimpan semua film yang tersedia di domain publik dan membuatnya dapat diakses oleh pengguna untuk melihat dan mengunduh film gratis secara legal . Ya, legal untuk mengunduh film dari internetArchive . Anda tidak melanggar hukum apa pun dengan menggunakan situs ini. Semua file bahkan dapat digunakan untuk tujuan individual dan komersial.

2. InternetArchive.org

Pada saat menulis artikel ini, InternetArchive memiliki lebih dari 3 juta film dalam database, dan jumlahnya terus bertambah setiap jam. Ini mungkin adalah situs unduhan film legal gratis terbaik yang tersedia saat ini dan dapat diakses dari bagian manapun di dunia tanpa batasan apa pun. Anda dapat memilih dan menyortir basis data film berdasarkan kategori, data yang diarsipkan dan tampilan.
Anda bahkan dapat menonton film online (streaming) jika Anda mau. Anda juga dapat menggunakan situs ini untuk menjelajahi jutaan gambar, audio, dan dokumen yang tidak tersedia di situs web apa pun. Jika Anda cukup penasaran, Anda juga dapat memeriksa bagaimana situs web mencari di masa lalu dengan menggunakan InternetArchive.

3. FreeMovieDownload6.com

Ini adalah situs unduhan film terbaik dalam hal kesederhanaan dan produktivitasnya. Banyak dari Anda juga tahu situs ini sebagai Httpfilm. Di sini Anda bisa mendapatkan film baru dan lama dari semua kategori termasuk Aksi, Animasi, Drama, Komedi, Kejahatan, Romance, dan daftarnya terus berlanjut.

Mengunduh film di situs ini cukup mudah dan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memilih film Anda terlebih dahulu, lalu pada halaman berikutnya, pilih kualitas film yaitu 720P atau 480P dan unduhan Anda akan dimulai. Di sini Anda juga dapat menonton film online secara gratis.

4. WorldFree4U.cc

World Free 4 U adalah salah satu situs unduh film Bollywood gratis dan terbaik dengan ribuan film yang mudah diunduh. Ini adalah tempat terbaik untuk semua orang yang suka mengunduh film gratis dan terbaru dalam HD. World Free 4 U memiliki sejumlah film dalam database-nya.
Situs web ini menawarkan berbagai macam film seperti Hollywood, Bollywood, Dual Audio Movies, film Hollywood yang dijuluki dalam bahasa Hindi, film Selatan yang dijuluki dalam bahasa Hindi, Film Marathi, film Telugu, dan banyak lagi. Ini juga memiliki bagian yang disebut 300MB film di mana Anda dapat mengunduh film berkualitas tinggi dalam ukuran yang sangat kecil.


Situs unduh film gratis yang populer ini memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan selain film gratis. Ini juga memiliki sejumlah Game PC gratis, Game Smartphone, file audio, dan film HD untuk diunduh secara gratis. Dunia Gratis 4 U tidak diragukan lagi adalah tempat yang baik untuk mengunduh film online gratis tanpa keanggotaan apa pun atau memutar iklan apa pun. Menarik, bukan? Selain ke 4 situs di atas, kamu juga bisa download film terbaik di situs sdmovie.fun, dan film-bagus.com.

Komentar

Postingan Populer