6 Film Animasi Terbaik Yang Paling Ditunggu Tahun 2019


Hampir semua orang suka menonton film, baik orang dewasa hingga anak-anak semuanya sangat menikmati saat menonton film yang digemari. Nah, di tahun 2019 nanti bakal ada banyak film animasi yang bisa menjadi hiburan tersendiri untuk anak-anak tercinta, dan tentu saja film animasi tetap dapat dinikmati oleh orang dewasa. Penasaran film apa saja yang bakal rilis? Simak ulasan berikut ini.

1.   Toys Story 4

Masih ingat dengan film animasi dengan aneka jenis mainan yang hidup saat manusia tidak ada di dekat mereka? Ya, Woody dan Buzz dalam kisah Toys Story akan kembali di sekuel keempatnya dengan petualangan yang tak kalah seru dari sebelumnya. Kali ini Woody dan Buzz akan mencari sebuah mainan bernama Bo Peep, dan rencananya film ini akan rilis pada 21 Juni 2019 mendatang.

2.   Spongebob Suarepants 3

Hampir semua orang pasti kenal dengan karakter spons yang lucu dan sering buat orang lain gemes, yaitu Spongebob Squarepants. Nah, di tahun depan, si lucu Spongebob akan kembali hadir lewat movie terbarunya. Film animasi satu ini rencananya akan tayang di Amerika pada 2 Agustus 2019.

3.   Frozen 2

Ada yang kangen dengan ratu Elsa dan puteri Anna? Kali ini mereka akan hadir kembali lewat Forzen 2 yang bakal rilis 27 November 2019 di Amerika. Pasti ada penasaran kan dengan kisah sang ratu yang memiliki kekuatan ajaib tersebut? Meski masih lama, gak salah dong kalau mempersiapkan diri dan mencatat tanggal rilisnya agar tidak sampai terlewat.

4.   The Angry Birds Movie 2

Animasi yang diangkat dari game ini selalu menarik perhatian banyak orang, karena cerita dalam film ini selalu lucu dan menghibur. Kali ini bagaimana keseruan para burung dengan karakter berbeda beraksi? Jangan lupa catat tanggal rilisnya 12 September 2019 di Amerika ya, biar Kamu bisa siap-siap dan gak sampai ketinggalan serunya film ini.

5.   The Lego Movie 2: The Second Part

Film Lego pun akan kembali hadir untuk menghibur penggemarnya lewat film keduanya. Lego akan terbang ke luar angkasa, dan adanya invasi dari luar angkasa ke bumi memaksanya untuk bertindak menyelamatkan dunia. Sebagai animasi komedi, film ini diharapkan sukses menghibur saat rilis di Amerika tanggal 8 Februari 2019. Bagi yang penasaran, thrailer film ini sudah bisa ditonton loh.

6.   How to Train Your Dragon: The Hidden World

Untuk film animasi petualangan, ada How to Train Your Dragon yang akan kembali hadir dengan kisah petualangan yang sangat seru. Film ini berisi tentang dunia naga, dan Toothess sang naga akan menemukan naga yang ia sukai. Film ini rencananya akan rilis 1 Maret 2019 di Amerika, dan diharapkan akan kembali menuaikan kesuksesan.

Film animasi terbaik yang paling ditunggu tahun 2019 nanti tentunya akan mampu menghibur anak-anak sehingga bisa dijadikan tontonan keluarga di akhir pekan. Selain itu, film tersebut terselip pesan moral yang dapat dipetik, jadi jangan lupa dampingi anak-anak saat menonton nanti ya. Jika kamu tak sempat nonton film tersebut di bioskop, admin punya rekomendasi situs download film muvihd21 yang menyediakan berbagai genre film seru yang mudah untuk di download.

Komentar

Postingan Populer